Bahagiakan Ibu dengan Makanan Khas Nusantara Kesukaannya

Diposting 10 Dec 2018

Bahagiakan Ibu dengan Makanan Khas Nusantara Kesukaannya

Tak terhingga kasih sayang seorang Ibu, meski dengan berbagai kesibukannya. Bahkan ada pepatah mengatakan kasih sayang Ibu sepanjang masa. Kapan terakhir kali mengucapkan terima kasih kepada Ibu? Memeluk, mengungkapkan rasa sayang, serta mengucapkan terima kasih atas pengorbanan dan semua yang dilakukannya selama ini?

Karena itu, sebagai apresiasi, yuk ceritakan “Oleh-Oleh Khas Nusantara Kesukaan Ibu” lewat tulisan yang menarik di blog. Cara ini bisa menjadi bentuk suprise untuk Ibu dengan memberikan hadiah makanan khas nusantara kesukaannya dari pilihan produk untuk merayakan Hari Ibu pada 22 Desember nanti. akan menyediakan paket senilai Rp 250.000 yang berisi beberapa makanan kesukaan Ibu untuk 1 tulisan terbaik.

Foto : By Pinterest

Ibu kamu tentu punya makanan kesukaan yang memiliki cerita menarik di baliknya. Apalagi kalau itu makanan khas Nusantara, apakah karena rasa yang tidak terlupakan atau teringat akan kampung halamannya. Makanan kampung halaman pun kini sudah banyak yang dijadikan oleh-oleh, karena teknologi pengemasan semakin modern saat ini. Kuliner yang tadinya tidak tahan lama dan hanya bisa dinikmati langsung seperti rendang, gudeg, maupun sambel krecek bisa dinikmati kapan saja.  

Berbagai makanan kesukan ibu yang ada di pun bisa menjadi inspirasi untuk menulis betapa kayanya kuliner tanah air kita ketika dijadikan oleh-oleh. Yuk, langsung ikutan kompetisi menulis ini dengan syarat-syarat yang bisa baca di bawah ini.

Cara Ikutan Kompetisi Menulis  “Oleh-Oleh Nusantara Kesukaan Ibu”

  1. Tema tulisan : 1. Oleh-Oleh Khas Nusantara Kesukaan Ibu   2. Rekomendasi Oleh-Oleh Kesukaan Ibu untuk dimasukan di website
  2. Peserta wajib Like dan Follow terlebih dahulu akun Social Media Instagram  @.id Facebook @.id Twitter: @_id)
  3. Peserta membuat artikel sesuai dengan tema penulisan di atas lalu memposting di website atau blog peserta sebelum 17 Desember 2018.
  4. Isi tulisan tidak boleh mengandung unsur pornografi, muatan politik, SARA maupun tindakan yang melanggar hukum.
  5. Tulisan untuk mengikuti kompetisi ini merupakan karya asli blogger dan belum pernah dipublikasikan dimana pun
  6. Blogger diperbolehkan untuk menulis lebih dari satu karya tulisan
  7. Dalam tulisannya blogger harus menyebutkan minimal 3 kali brand dan harus menyisipkan link website www. minimal 2 kali.
  8. Minimal tulisan terdiri dari 300 kata
  9. Kirim tulisan dan link tulisan yang diikutsertakan ke email social@ 
  10. Pemenang akan diumumkan pada 20 Desember 2018 melalui social media . Keputusan juri untuk menentukan pemenang tidak dapat diganggu gugat.

Jelajah Nusantara

Poosdim membagikan informasi mengenai keindahan, kuliner, dan wisata di Nusantara.