Mobil Lawan Arah Tabrak Motor di Tamansari, 2 Orang Terluka

Diposting 16 Apr 2021

Mobil Lawan Arah Tabrak Motor di Tamansari, 2 Orang Terluka

 Dua orang pengendara motor tertabrak mobil Honda HRV di Jl Mangga Besar Raya, Tamansari, Jakarta Barat. Kecelakaan disebabkan karena pengemudi mobil, RD (48) melawan arah.

"Atas kejadian tersebut pengendara motor Scoopy atas nama EO (20) dan pengendara Honda Supra atas nama DN (23) mengalami luka-luka," ujar Kanit Lantas Jakarta Barat AKP Agus dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (15/4/2021).

Kecelakaan terjadi pada Kamis (15/4) dini hari. Saat itu, mobil Honda HRV bernopol B-1829-UID yang dikemudikan RD melaju dari arah Jl Gajah Mada. Sesampai di persimpangan TL Olimo, mobil belok kanan ke Jl Mangga Besar.

"Dari TL Olimo, mobil belok ke kanan ke Jl Mangga Besar Raya dengan melawan arah dari barat ke timur," imbuhnya.

"Selanjutnya (mobil) tidak berhenti melaju terus dan tepatnya di depan apotek menabrak motor Honda Supra B-3842-PAP yang dikemudikan IA berboncengan dengan saudari DN," jelasnya.Setibanya di depan sebuah rumah makan Padang, mobil menabrak motor Honda Scoopy bernopol B-4250-BWR yang dikemudikan oleh EO.

Setelah menabrak dua motor, pengemudi mobil bukannya berhenti dan malah tancap gas. Massa kemudian mengejar pengemudi mobil tersebut hingga akhirnya berhenti di Rajawali, Jakarta Pusat.

"Akibat kejadian itu saudara EO mengalami luka memar di kepala dan kedua kaki, sedangkan saudari DN mengalami patah tulang kaki kanan dan dirawat di RS Tarakan, ujarnya.